Senin, 13 Desember 2010

Top 5 Free Antivirus Untuk Tahun 2011


Inilah Top 5 Free Antivirus paling populer di tahun 2011 : Avast Free Antivirus puncak peringkat kami karena deteksi padat dan antarmuka yang ramah, Avira AntiVir Personal adalah peringkat dekat kedua, namun antivirus ini lebih unggul pada kekuatan deteksi malware dan penghapusan.
Dan ini dia Free Antivirus paling populer tahun depan :

Avast Free Antivirus 5

Avast Free Antivirus adalah gratis baik-bulat paket antivirus: Ini melakukan pekerjaan yang padat di malware memblokir, memiliki antarmuka yang menyenangkan, dan memindai file dengan cepat.


Avira AntiVir Personal Free AntiVirus 10

Avira AntiVir Personal melakukan pekerjaan yang besar di blocking dan mendeteksi malware, tetapi antarmuka kebutuhan makeover.


Microsoft Security Essentials 1.0

Microsoft Security Essentials mudah digunakan, tetapi tertinggal di belakang produk baru dalam mendeteksi malware.


Cloud Panda Antivirus 1.0

Panda Antivirus Cloud mudah digunakan, namun kecepatan scanning lebih lambat dari rata-rata. Carilah update Antivirus, Cloud 1.3 perusahaan yang mengatakan harus meningkatkan serangan-blocking nya kemampuan.


Comodo Internet Security 5.0 Premium

Comodo Internet Security Premium melakukan pekerjaan yang baik di memblokir malware baru dan memiliki firewall, namun performa deteksi tidak konsisten secara keseluruhan membuatnya sulit untuk merekomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar