Jumat, 26 November 2010

Foto Bugil Dewi Persik



Belum selesai kasusnya dengan Julia Perez, di forum-forum internet muncul foto bugil Dewi Persik. Foto seksi Dewi Persik ini beredar di dunia maya. Kali ini, foto seksi itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada yang tidak berbusana itu ditutupi rambut panjang Dewi yang sengaja digerai di depan.
Foto Topless Dewi Persik Dibuat di Kantor Dhani


"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan media, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Dewi Persik membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dia menyebut foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi.

Memang benar, di foto berukuran horizontal memang ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.
source : vivanews dan okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar