Rabu, 15 Desember 2010

Syarat FPI Ampuni Dewi Perssik

VIVAnews - Akibat foto syurnya beredar di Internet, Dewi Perssik lagi-lagi menuai masalah. Yang gawat, kali ini dia harus berurusan dengan Front Pembela Islam (FPI) yang terkenal garang dan amat militan itu. FPI melaporkan artis dangdut ahli "ngebor" itu ke polisi dan menuntut Dewi meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat luas.

"Kalau Jupe dan Andi Soraya sudah tobat, saya maklumi. Tinggal Dewi Perssik yang harus tobat kepada Allah SWT dan meminta maaf kepada masyarakat," ujar Habib Salim Alatas, Ketua FPI, kepada VIVAnews.com, Selasa, 14 Desember 2010.

Menurut Salim, FPI memaklumi dan bersedia mengampuni kekhilafan Dewi Perssik yang telah membuat foto-foto setengah telanjang itu, dan lalu tersebar luas di dunia maya. 

"Kami akan memaafkan Dewi Perssik asalkan dia benar-benar tidak mengulangi kesalahannya lagi. Kami juga tidak akan mempermasalahkannya lagi, karena tidak ada manusia yang tidak melakukan kesalahan," ujar Salim yang akrab disapa sebagai Habib Selon itu. "Tapi, itu harus didukung dengan perubahan dalam kesehariannya, seperti menutup aurat."

Lantas, apakah FPI masih akan melaporkan artis-artis lain yang foto-foto seksinya juga beredar di jagat digital?
"Iya, kami masih mengumpulkan data. Memang rencana itu tetap ada, karena bisa merusak moral," katanya, hakulyakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar