Rabu, 11 Agustus 2010

NOKIA...NU KIYEEE....NU HAYANG DIBELI....

N900 HP Nokia Terbaru N900 Bocor di InternetTelepon pintar terbaru Nokia dengan nama N900 yang dibangun berdasarkan kecanggihan yang terdapat pada N97 telah muncul di internet.
Seperti yang diberitakan TrustedReviews, kelebihan dari N900 ini adalah model gesernya dan dibekali keyboard QWERTY seperti digunakan pada N97. Perbedaaanya handset itu menggunakan sistem operasi Linux/Maemo 5.
Telepon genggam terbaru ini juga telah ditingkatkan kemampuan antar muka layar sentuhnya. Layar sentuh ini itu menghadirkan pergerakan yang halus dan waktu reaksi yang cepat.
Kelebihan lain dari telepon ini adalah chipset ARM Cortex A-8, dan kamera beresolusi 5 megapixel dengan lensa milik Carl Zeiss. Sementara dukungan terhadap jaringan HSDPA, GPS dan media penyimpanan internal sebesar 32 Gb.
Belum jelas kapan Nokia mengumumkan waktu peluncuran N900 ini. Tapi diperkirakan akan menggunakan cara yang sama seperti saat N97, yang menggebrak pasar beberapa bulan yang lalu.
Sebagai salah satu 10 telepon genggam di dunia, N97 adalah perangkat utama dari pabrikan asal Finlandia ini untuk tahun 2009 dan disebut sebagai salah satu telepon seri N terbaik yang pernah dibuat. (www.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar