Minggu, 02 Oktober 2011

Stop Timer Untuk Software Trial



Stop Timer Untuk Software Trial. Pada postingan sebelumnya Trik komputer dan internet bahas, mengenai cara memperpanjang masa trial software tanpa batas waktu, nah kali ini masih mengupas hal serupa meski beda aplikasi tetapi berfungsi hampir tiada beda. Pilihan terserah pada anda keduanya bagus kok, boleh di coba satu persatu atau sekedar buat koleksi malah lebih mantab.

Time Stopper atau juga di sebut Stop Timer merupakan suatu aplikasi berukuran kecil tapi mempunyai fungsi luar biasa, terutama bagi yang doyan mengkoleksi software trial berkualitas, dan susah untuk mencari craknya.

Solusi yang terbaik yakni menggunakan Time Stopper dan Run As Date.exe.
Time Stopper sendiri begitu mudah untuk di gunakan, lantas Bagaimana cara menggunakan nya ?. Berikut langkah mejalankan Time Stopper yang paling simple : Nah sebelum di instal download dulu program softwarenya di sini.

Lalu install aplikasi Time Stopper, buka aplikasi nya, kemudian browse aplikasi trial nya (cari file di program files yang berekstensi .exe yang masa trialnya mau habis).
Kemudian di mundurkan saja tanggal, tahun, atau bulannya pada form Your Calender System aplikasi, masa trial pun bisa anda atur expired nya sesuai keinginan, di rekumendasikan agar dua hari sebelum waktu versi trial jatuh tempo untuk segera di fungsikan.

Kemudian anda masukkan nama yang di inginkan  di kotak kosong pada Enter a name for create desktop icon  kemudian klik create desktop short-cut, selesai sudah, masa trialpun akan berakhir, dan anda bisa menikmati software kesayangan anda untuk berbagai tugas dan keperluan, yang pasti Software Trial perlu Stop Timer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar