Selasa, 19 Juli 2011

Mengkonversi File MKV Untuk di Burn Sebagai DVD

File MKV dikenal untuk kualitas tinggi dan ketidakmampuan mereka untuk bermain di DVD player dan pemutar media tanpa plugin.


Pada artikel ini akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana cara mem-burnfile mkv ke DVD dengan aplikasi gratis.
Aplikasi ini bernama E.M. Free MKV Video2Dvd V3.10 (Freeware). Aplikasi ini dapat didownload dari sini. Setelah Anda download dan install, maka Anda akan siap untuk mengkonversi dan mem-burn file MKV ke DVD langsung atau ke file ISO untuk mem-burn nanti.
Anda kemudian akan memilih antara Easy Mode dan Advanced Mode. Easy Mode adalah tentu saja cara yang mudah. Jika Anda perlu mengubah menu, bab, sub judul atau hal – hal lainnya maka pilih Advanced Mode.
Klik OK dan Anda akan melihat interface utama program. Ini adalah dimana Anda akan drag dan drop file MKV (atau file) yang akan dikonversi ke DVD.
Cari file MKV Anda pada Windows Explorer dan drag and drop file di bagian putih dari window di atas. Ulangi proses untuk setiap file lain yang ingin Anda konversi.
Setelah Anda mendapatkan file Anda di sana, selanjutnya jangan langsung meng-klik tombol Burn Now, tetapi melakukan setting sebelum proses burning. Jika Anda tidak ingin meng-klik tombol Burn Now, pilih output file sebagai ISO atau burn ke DVD dan Anda selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar