Jumat, 29 Oktober 2010

NOKIA 888

main_img
Di Indonesia, handphone keluaran Nokia merupakan handphone yang paling banyak diminati oleh orang Indonesia. Selain karena Nokia termasuk perusahaan HP yang paling sering mengeluarkan produk-produknya, masyarakat Indonesia juga merasa bahwa HP keluaran Nokia lebih mudah penggunaannya.
Satu lagi keluaran terbaru Nokia, yakni Nokia 888 Communicator. Nokia 888 disebut sebagai ponsel yang memilki konsep yang futuristik. Ponsel yang didesain oleh Tamer Nakisci ini menggunakan baterai cair, mode pengenal suara, layar sentuh fleksibel, dan ‘touch sensitive body cover'.
Ponsel Nokia 888 merupakan ponsel yang dapat dibawa kemana aja dalam berbagai bentuk. Hp Nokia 888 ini dapat dilingkarkan, dilipat, dan dapat pula ditaruh di pakaian Anda seperti sebuah chip. Nokia 888 dapat diubah sesuai kondisi sehingga Hp ini lebih ergonomical, contohnya ketika Anda hendak menelepon, bentuk tampilan Nokia 888 berubah menjadi seperti bentuk telepon zaman dulu. Nokia 888 juga menyediakan fitur menarik seperti e-motions. Jadi dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi selalu menyampaikan sesuatu dengan menelepon atau mengirimkan sms dalam bentuk kata. Anda cukup mengirimkan suatu simbol tertentu. Akan tetapi, layanan ini hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna HP Nokia 888.
Melihat teknologi yang dikembangkan melalui handphone Nokia 888 Communicator ini, tidak salah handphone keluaran Nokia menjadi handphone favorit masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar